Terima Desaigner,Pesanan Kaos Dan Lain-Lain Silahkan Hub : 085695991686 Atau BBM : 2a82be3a Atau Bisa Dengan Klik Gambar Dibawah ( Fast Respon )
gravatar

Free Download Game Dragon Ball Z

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIm5kuq0ipBYF9_Qbn8E7TAcZKHi8K2U4vkCqg43JWB_9yYkrmSe9cQRPXuWeMbplfWcOdaeXTX7Mbf3OPxVwRI1cM9fRvnqF82yCtcKhFguFOceVF5jWJ8lJOY9b0JJfDGhru3UoS4rs/s1600-r/dragonballz20.jpg

Dragon Ball Semua fans akan menyambut game ini. Meskipun permainan bisa tampak sederhana sedikit, itu sangat adiktif, sangat mudah untuk bermain, tapi sulit untuk menguasai dan Anda akan harus mengalahkan banyak musuh karena permainan mencakup semua karakter dari semua orang bijak: Cell, Buu, Sayan, Freezer dan androids.

Anime fantastis bahwa jutaan penggemar terpesona dengan buku dan, tentu saja, serial TV, juga permainan gratis di mana Anda akan bisa mengambil peran karakter favorit Anda dan memberikan semua musuh Anda pemukulan mengerikan menggunakan punchs dan tendangan , serta gerakan pribadi masing-masing karakter.

Lupakan semua combo sulit, menggunakan tendangan dan punchs dan sedikit kekuatan sihir untuk mengalahkan musuh Anda.

Secara visual, Dragon Ball Z Budokai X jauh baik, game fighting 2D yang akan menghubungkan Anda ke komputer berjam-jam menikmati Dragon Ball lagi.

Singkatnya, sebuah game adiktif untuk semua penggemar Dragon Ball, jangan ragu-ragu, download Dragon Ball Budokai X dan jam hae menyenangkan.

Catatan:
Jika Anda menggunakan Windows Vista, Anda membutuhkan Versi Ini.






Dragon Ball Z Budokai X 2.4.5-0Dragon Ball Z Budokai X 2.4.5-1Dragon Ball Z Budokai X 2.4.5-2

Created By.Gilang

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya ^_^
Bila Ada Link Rusak Atau Hilang Silahkan Contact Admin

Look Time

Vote
Share |

Click Image To Backlink

====== KLik GambarNya ======

Download Mp3 Ayodance

  • Uploud File Disini
  • Blacy Smiley - Exciting

    Tutorial Blog For Newbe

    Radio Online

    radio app