Terima Desaigner,Pesanan Kaos Dan Lain-Lain Silahkan Hub : 085695991686 Atau BBM : 2a82be3a Atau Bisa Dengan Klik Gambar Dibawah ( Fast Respon )
gravatar

Cara membuat slideshow photo anda dengan cantik menggunakan software gratis Photostage 2.02

Photo merupakan media penyimpanan dan berbagi yang paling banyak digunakan saat ini jika dibandingkan oleh video.Tapi bagaimana cara menyajikan kumpulan dan koleksi photo kita agar lebih menarik dari biasanya ?

Software Photostage mungkin bisa menjadi solusi buat anda dalam menyajikan koleksi dan kumpulan photo agar lebih menarik.Software ini dapat menyajikan kumpulan dan koleksi photo anda dalam bentuk slideshow sehingga lebih enak dipandang mata.


Secara umum mungkin software ini funsginya hampir sama dengan windows movie maker,akan tetapi software ini memiliki beberapa kelebihan,diantaranya :
  • Dapat memasukkan efek transisi gambar
  • Dapat memasukkan narasi dalam bentuk teks,video dan juga musik
  • Bisa mengatur efek zoom pada photo
  • Bisa mengatur settingan pada photo
  • Bisa melakukan croping dan rotasi photo
  • Output format save yang banyak : .avi,.flv,.mp4,.asf,.mov,.3gp,.jpg dan bahkan bisa membuat CD/DVD movie

Sedikit tutorial dari saya dalam menggunakan software gratis Photostage ini untuk membuat slideshow photo.
  1. Jalankan applikasi software Photostage
  2. Pilih menu "Add Photos and Media Files"
  3. Setelah itu akan muncul pop up baru,dimana pada pop itu meminta anda memasukkan media yang ingin di buat slideshow.Kalau sudah anda pilih tekan tombol "Open"
  4. Selanjutnya anda akan dibawa kembali pada tampilan awal applikasi dengan tambahan photo yang anda masukkan berada pada kotak putih
  5. Blok semua/sebagian photo sesuai keinginan anda yang berada di kotak putih,lalu tekan menu "Add Selected to Slide Show"
  6. Kalau sudah,maka photo anda akan berada di di bagian bawah atau "time line".Untuk memasukkan berbagai macam efek tinggal anda klik photo tersebut maka akan muncul pop up jendela untuk memberikan efek
  7. Setelah semua telah anda beri efek,anda bisa langsung menyimpan hasil slideshow buatan anda dengan cara pilih menu "File" --> "Save SlideShow"
  8. Langkah terakhir adalah pemilihan output format save yang anda inginkan,kalau saya mengambil contoh format save dalam bentuk video yang bisa disimpan di computer ataupun sebagai data.Setelah selesai tekan "Ok"
  9. Jika anda berhasil maka akan keluar pop up seperti gambar di bawah ini

Bagi kalian yang menginginkan penyajian photo berbeda dengan cara yang unik baik itu pada keluarga,pacar,teman,ataupun kolega , tidak ada salahnya mencoba software gratis Photostage,dimana software ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Photostage 2.02

download size (2,40 MB)
Windows : 2000/2003/XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

(NB : Software telah saya coba,100 % berhasil dan bekerja dengan baik)

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya ^_^
Bila Ada Link Rusak Atau Hilang Silahkan Contact Admin

Look Time

Vote
Share |

Click Image To Backlink

====== KLik GambarNya ======

Download Mp3 Ayodance

  • Uploud File Disini
  • Blacy Smiley - Exciting

    Tutorial Blog For Newbe

    Radio Online

    radio app