Terima Desaigner,Pesanan Kaos Dan Lain-Lain Silahkan Hub : 085695991686 Atau BBM : 2a82be3a Atau Bisa Dengan Klik Gambar Dibawah ( Fast Respon )
gravatar

Membuat Landing Page Dengan WordPress

Ada banyak sekali pertanyaan yang masuk ke saya mengenai Cara Membuat Landing Page. bahkan ada juga yang minta tolong dibikinin Landing Page untuk kepentingan bisnisnya. pertama sekali saya mohon maaf karena sampai saat ini permintaan tersebut masih belum bisa saya penuhi.
hal tersebut dikarenakan program Adobe Dreamweaver CS4 yang biasa saya gunakan untuk membuat Landing Page sederhana di Komputer saya terhapus pada saat saya Upgrade OS PC menjadi Windows 7. sampai saat ini saya masih mencari Master CD Programnya agar program tersebut bisa di install ulang.

Sambil nyari CD nya :bingung saya sempat berpikir dan mencoba membuat Landing Page menggunakan WordPress, sepertinya ini bisa jadi solusi bagi teman teman yang ingin membuat landing page sederhana. tinggal cari themes yang sesuai saja dan modifikasi beberapa tampilannya. atau mungkin bisa juga dengan cara membuat themes khusus untuk landing page agar kesannya lebih komersial.
CafeBisnis contohnya, adalah sebuah Landing Page yang berbasis WordPress, bahkan sistem afiliasinyapun dibangun dengan menggunakan WordPress. sehingga sangat memungkinkan sekali bila hanya untuk digunakan untuk membuat Landing Page Sederhana.

Jadi tunggu apalagi silakan berkreasi dengan WordPress, jika pengen tahu lebih banyak mengenai WordPress silakan gabung disini bersama saya dan mereka mereka yang telah sukses menggunakan WordPress untuk bisnisnya.
Mudah mudahan di beberapa hari kedepan saya bisa memberikan themes untuk Landing Page Sederhana sekalian dengan Tutorialnya. jadi tongkrongin terus blog ini. he he he :ngakak


Update :
Alhamdulillah, saat ini saya sudah bisa memberikan contoh Landing Page Sederhana yang menggunakan WordPress, silahkan cek ke TKP gan. :tkp

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya ^_^
Bila Ada Link Rusak Atau Hilang Silahkan Contact Admin

Look Time

Vote
Share |

Click Image To Backlink

====== KLik GambarNya ======

Download Mp3 Ayodance

  • Uploud File Disini
  • Blacy Smiley - Exciting

    Tutorial Blog For Newbe

    Radio Online

    radio app