Terima Desaigner,Pesanan Kaos Dan Lain-Lain Silahkan Hub : 085695991686 Atau BBM : 2a82be3a Atau Bisa Dengan Klik Gambar Dibawah ( Fast Respon )
gravatar

AV Voice Changer Diamond 7 ( Buat Efek Suara Unik )


AV Voice Changer Software Diamond 6Nah... kali ini gw mau kasih program yang unik sobat namanya AV Voice Changer Diamond 6, kenapa unik?? karena program ini dapat membuat efek-efek suara yang unik. Efek suara yang unik ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti dubbing, recording, maupun untuk keperluan lainnya yang berkaitan dengan voice (suara) mau lebih jelas?


AV Voice Changer Software Diamond 6, adalah VOICE Changer SOFTWARE yang ditujukan untuk mengubah suara dan manipulasi suara online dan lokal untuk komputer berbasis program.
AV Voice Changer Software Diamond berguna bagi pengguna yang ingin menjadi suara Master of Media di cyberspace. Mereka dapat menggunakannya untuk bersenang-senang sementara chatting menggunakan instant messenger program, melakukan dubbing suara dan suara-overs untuk mereka sendiri video / audio klip, meniru suara favorit mereka Idol, dan banyak lagi. Pelajari lebih lanjut tentang apa Voice Changer Software Diamond dapat melakukannya dengan mengubah kemampuan suara dan fitur-fitur built-in.

AV 6 Main panel
Fitur-fitur yang terdapat dalam AV Voice Changer Software Diamond 6 adalah:
1. Voice Changer Software Diamond dapat melakukan berbagai perubahan suara terkait tugas untuk berbagai keperluan, seperti suara-suara dan lebih dari dubbing untuk audio / video klip, presentasi, narrations, pesan suara, pesan suara, E-kartu ucapan, dll ; meniru suara dari setiap orang, membuat suara-suara binatang, mengubah suara dalam lagu, dll.

2. Software ini dapat digunakan dengan semua game online termasuk Second Life, World of Warcraft, EVE Online, Lord of the Rings Online, Everquest, Counter-Strike, Battlefield 2 dan masih banyak lagi.

3. AV Voice Changer Software Diamond 6 bekerja dengan baik dengan berbagai VoIP dan Instant Messaging program seperti Skype, Ventrilo, TeamSpeak, Yahoo Messenger, MSN Live Messenger, AIM, XFire, GoogleTalk, Roger Wilco, Net2Phone dan banyak lagi

buat para sobat yang ingin lebih gaya suaranya hehehe~~ silahkan aja di coba softwarenya di bawah dan yang pasti FULL VERSION sob ^_^








Blogger Widgets
Blog ini Do Follow dimohon jangan melakukan SPAM ya sob, silahkan berkomentar dengan baik untuk mendapatkan backlink gratis thanks!





Page copy protected against web site content infringement by Copyscape



Created By.Gilang

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya ^_^
Bila Ada Link Rusak Atau Hilang Silahkan Contact Admin

Look Time

Vote
Share |

Click Image To Backlink

====== KLik GambarNya ======

Download Mp3 Ayodance

  • Uploud File Disini
  • Blacy Smiley - Exciting

    Tutorial Blog For Newbe

    Radio Online

    radio app