Terima Desaigner,Pesanan Kaos Dan Lain-Lain Silahkan Hub : 085695991686 Atau BBM : 2a82be3a Atau Bisa Dengan Klik Gambar Dibawah ( Fast Respon )
gravatar

Free Emoticon Blog


Gimana bagus ga image diatas pasti bagus dong. Dalam ngeblog pasti ga rame banget deh kalo tanpa emoticon. Nih saya kasih tahu web yang membagikan Free Emoticon buat blog anda biar tambah cantik dan manis. Upsss tapi nanti dulu lah bagi website Free emoticon Blognya. Saya masih pengen nulis dan masih pengen ngeblog. Bahkan bagi anda yang cuman berkunjung kesini sudah saatnya anda nge blog segera karena sudah saatnya anda ngeblog detik ini juga.
Ternyata iseng-iseng login mybloglog lagi setelah 1 mingguan saya ga login pake mybloglog tiba-tiba ada yang nawarin web emoticon ini. Lucu juga emoticon yang ada disana. Mungkin saya akan bagi-bagi emoticon unik tersebut disini. Liat emoticon unik dibawah ini deh pasti anda ketawa sendiri
Nah Lucu-lucu dan unik bukan wah pokoknya top banget deh ini web. Siapa pun yang punya saya terima kasih sekali karena blog dijamin akan lebih rame dengan adanya emoticon semacam ini. Silahkan anda kunjungi http://emoticonizer.info/ dijamin pengunjung anda akan dimanjakan dengan emoticon di postingan anda yang lucu-lucu dan unik .

gravatar

kalo buat jam yang mengikuti kursor gmn?
trus kok kode animasi kursornya gag bisa ia stlah di coba?

gravatar

Buat Lia Makasih ya Dah Mampir Ke Blog Saya??
klo masalah buat cursor yg saya share memang tergantung dr template atw bisa jd dia bentrok dgn widget yg lia pasang,tp lia tenang aja banyak pilihan cursor ko dan salah satunya mungkin bisa di pasang buat blog lia

nih alamat link buat tulisan mengikuti cursor:
http://gilangcoolstyle.blogspot.com/2011/01/cara-membuat-tulisan-mengikuti-cursor.html


dan yang ini alamat link untuk merubah cursor :
http://www.cursors-4u.com/cursor/2010/11/03/evil-anime-smiley.html

gravatar

kalo tulisan dan jam dua2nya di pakai bisa ga ia?
apa salah 1 nya ajj...

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya ^_^
Bila Ada Link Rusak Atau Hilang Silahkan Contact Admin

Look Time

Vote
Share |

Click Image To Backlink

====== KLik GambarNya ======

Download Mp3 Ayodance

  • Uploud File Disini
  • Blacy Smiley - Exciting

    Tutorial Blog For Newbe

    Radio Online

    radio app