Terima Desaigner,Pesanan Kaos Dan Lain-Lain Silahkan Hub : 085695991686 Atau BBM : 2a82be3a Atau Bisa Dengan Klik Gambar Dibawah ( Fast Respon )
gravatar

[Download] UltraISO Premium Edition Full Version

UltraISO Premium Edition adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat, mengedit serta mrngkonversi file *ISO. Anda dapat melakukan ekstrak file ISO dan selanjutnya membakarnya ke dalam sebuah CD/DVD seperti Program Nero. Dan sebaliknya anda juga dapat membuat file ISO dari CD/DVD atau hardisk anda.

Program ini juga dapat mengedit langsung CD/DVD File Image dan melakukan ekstrak file. Jika ingin menambah atau mengurangi file-file dari dan ke dalam file image,  Anda cukup membuka satu file image lalu melalui drag and drop, file-file dari folder di hard disk bisa ditambahkan ke dalam file image tersebut.

Tool ini mampu menangani berbagai format image, seperti .ISO, .BIN, .IMG, .CIF, .NRG, .MDS, .CCD, .BWI, .ISZ, .DMG, .DAA, .UIF, .HFS. Dengan UltraISO Premium Edition anda bisa membuat bootable CD/DVD dengan cepat dan sangat mudah.

File image yang Anda buka dengan tool ini, bisa langsung di-mount ke dalam PC Anda. Dengan demikian, file tersebut akan mudah diakses dari Windows Explorer. Apabila file-file tersebut tidak ingin Anda buat ke dalam bentuk file image, Anda bisa langsung membakarnya ke dalam CD/DVD. Sebuah burner telah terintegrasi di dalamnya. Anda tinggal membukanya melalui menu bar.

Jika anda mempunyai sebuah game yang sudah di crak tapi tetap saja minta cd untuk memainkan game tersebut, software ini bisa sangat membantu untuk anda. Karena di dalam software ini sudah ada virtual drivenya seperti Program Daemon Tools. Sehingga anda tidak perlu lagi memasukkan cd kedalam optikal drive untuk memainkan game.

Sepertinya penjelasan di atas sudah cukup gamblang, so jangan tunggu lama2, langsung aja donlod softwarenya pada link berikut :

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya ^_^
Bila Ada Link Rusak Atau Hilang Silahkan Contact Admin

Look Time

Vote
Share |

Click Image To Backlink

====== KLik GambarNya ======

Download Mp3 Ayodance

  • Uploud File Disini
  • Blacy Smiley - Exciting

    Tutorial Blog For Newbe

    Radio Online

    radio app