Terima Desaigner,Pesanan Kaos Dan Lain-Lain Silahkan Hub : 085695991686 Atau BBM : 2a82be3a Atau Bisa Dengan Klik Gambar Dibawah ( Fast Respon )
gravatar

Cara Mudah Membuat Logo dengan AAA Logo 2010

AAA Logo Creator kali ini hadir dengan versi terbarunya 2010 (3.100). Dengan menggunakan software “AAA Logo”, pembuatan sebuah logo bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Karena di dalam program ini sudah tersedia banyak sekali template dan icon siap pakai untuk keperluan pembuatan logo.

Pada awal masuk ke dalam programnya, kamu akan menemui menu template berbagai macam logo seperti contoh gambar dikiri atas, yang nantinya bisa kamu edit sesuai jenis logo yang kamu inginkan. Gunakan tombol next page untuk melihat jenis template logo lainnya yang siap untuk kamu edit. Atau kalau kamu ingin membuat kreasi logo dari sebuah layar kosong, kamu bisa memulai dengan memilih start blank project (klik tombol “Esc”).


AAA Logo 2010 screenshot
Apabila kamu masuk melalui template2 jenis logo yang ada, begitu masuk ke dalam programnya, tinggal lakukan editing sesuai kebutuhan kamu melalui tombol yang ada. Di bagian dalam program kamu juga bisa mengimport gambar dari sumber lain dalam harddisk kamu atau kumpulan CD image koleksi kamu. Yang jelas program ini sangat mudah dan simple banget untuk pembuatan sebuah logo yang cool. Hasilnya bisa buat keperluan pembuatan logo kantor, pronting atau buat logo web/blog kamu dengan menyimpan hasil kreasi logo kamu melalui menu “Export Logo for the web”. Berikut ini beberapa contoh (sample) hasil pembuatan logo dengan software AAA Logo 2010.

Sample logo hasil menggunakan AAA Logo 2010

System Requirements:

Operating System: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
Memory: 512Mb or more recommended
CPU: Pentium processor minimum
Free hard drive space: 50Mb


Mau berkreasi membuat logo?... silahkan di unduh softwarenya.
Download

AAA Logo 2010 (3.10)

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya ^_^
Bila Ada Link Rusak Atau Hilang Silahkan Contact Admin

Look Time

Vote
Share |

Click Image To Backlink

====== KLik GambarNya ======

Download Mp3 Ayodance

  • Uploud File Disini
  • Blacy Smiley - Exciting

    Tutorial Blog For Newbe

    Radio Online

    radio app