Terima Desaigner,Pesanan Kaos Dan Lain-Lain Silahkan Hub : 085695991686 Atau BBM : 2a82be3a Atau Bisa Dengan Klik Gambar Dibawah ( Fast Respon )
gravatar

Video Gadis Lebanon Meneteskan Air Mata kristal

Foto dan Video Youtube Gadis Meneteskan Air Mata kristal di Lebanon - Sebenarnya Berita Aneh tentang kejadian Gadis kecil yang dapat mengeluarkan kristal dari matanya ini adalah cerita lama namun kemaren diungkit-ungkit lagi di acara gossip di sebuah stasiun Televisi (TV), ternyata masih banyak yang cari terutama Video Youtubenya memang acara berita gossip di gosok langsung sip ya :D .
Foto Hasnah Si Air Mata Kristal
Foto Hasnah Si Air Mata Kristal
Siapakah Gadis Ajaib yang memiliki kelebihan langkah ini?. Gadis ini bernama lengkap Hasnah Mohamed Meselmani. Ia berumur 12 tahun berwarga negara Lebanon. Ia memiliki keanehan atau keajaiban dapat mengeluarkan air mata kristal. Subhanallah…
Air Mata Kristal
Air Mata Kristal
Menurut orang tuannya, Hasnah setiap harinya mampu mengeluarkan Kristal dengan rata-rata 7 kristal dari kedua matanya. dan yang anehnya lagi, meskipun Kristal tersebut tajam Hasnah tidak merasakan perih atau tidak sakit sama sekali.Penasaran khan lihat aja video youtube dibawah ini:




gravatar

wah bisa jd org kaya tuh nanti....
wkwkwkwk

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya ^_^
Bila Ada Link Rusak Atau Hilang Silahkan Contact Admin

Look Time

Vote
Share |

Click Image To Backlink

====== KLik GambarNya ======

Download Mp3 Ayodance

  • Uploud File Disini
  • Blacy Smiley - Exciting

    Tutorial Blog For Newbe

    Radio Online

    radio app